Jumat, 03 Mei 2013

Kisah terindah: Mengenalmu




Malam kian larut... Sebenarnya rencana itu telah terpikirkan dan ingin segera ku laksanakan. Namun, aku belum berani mengutarakannya. Meskipun hanya berisi sepenggal kata yang merupakan isi hatiku yang sesungguhnya. Tapi aku masih belum bisa. Karena itu bukan hal yang mudah untukku.

Diam-diam aku menyimpan setitik perasaan pada seseorang, kian lama kian berkembang menjadi rasa yang tak pernah hadir sebelumnya. Ya, aku jatuh cinta. Berawal dari tegur sapa yang biasa, menjadi rasa nyaman yang ada ketika ia menyapa.

First.... 

Online. Sebuah kegiatan yang banyak dilakukan dikalangan remaja, ya meskipun di masa kini banyak juga berbagai kalangan yang ikut serta dalam kegiatan dunia maya ini.
Cinta. Sebuah perasaan yang tak menentu, bisa merubah setiap orang, dan sesuatu yang indah yang merupakan karunia sang Pencipta.
Virus cinta online. Virus ini hadir ketika seseorang yang sedang online, kemudian berkenalan dengan lawan jenisnya, berbincang di sosial media, kenal dekat, merasa nyaman, dan akhirnya membuat orang jatuh cinta. :3
Sepertinya aku terkena virus cinta online. -____-

Awalnya, akupun tak sadar telah menambahkannya ke dalam pertemanan ku di facebook. Setelah sebelumnya aku berselancar dari dinding teman satu sampai teman lainnya.
Kemudian, dia menerima permintaan pertemanan ku. Dan ia yang mengawali membuka percakapan.

Tertulis beberapa kalimat.
Ia memberikan link sebuah situs padaku, dan mengajakku untuk membukanya.
Aku mulai tertarik membuka link yang ia berikan pada pesan pribadiku. Dan.... situs nya berhasil memukau pelupuk mataku..
Aku terpaku dan menyimak dengan baik situs web tersebut, yang ternyata sebuah situs radio online..
Satu lagi yang mengusik perhatianku. Penyiarnya.

To be continued..... 

~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~

+

Contact

Followers

Gambar tema oleh Ailime. Diberdayakan oleh Blogger.

About the Template