Sabtu, 30 Januari 2016

Selamat pagi, Januari


Selamat pagi dari Kabupaten Lebak - Banten. Hari ini aku masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia yang indah ini. Daerah tinggalku masih sama, di kota Rangkasbitung. Kota kecil dengan sejuta cerita. Sudah 30 hari ku lewati di tahun 2016 ini. Dan baru sekarang ku sempatkan waktu untuk menulis blog kesayanganku ini. Yang penuh cerita saat memperjuangkannya. Aku rindu masa kejayaan blog ini, meskipun itu juga belum pantas disebut berjaya. Tapi buatku itu cukup. Blog ini memberikan banyak kesan untukku.

Sebenarnya niat untuk menulis dan berbagi ini sudah terkumpul sedari tahun lalu, tahun lalunya dan tahun lalunya lagi. Kau bisa menghitung kan? 3 tahun sudah aku vakum dari dunia blog, dunia maya dan sosial media. Dulu aku masih alay, ya semua orang pernah melewati masa itu setelah masa remajanya usai. Rasanya kini masa itu sudah terlewat jauh sejak aku (merasa) ditelan bumi.
Ada alasan yang mendesak yang tidak perlu aku ungkap untuk sekarang ini. Mungkin nanti, akan ku bagi cerita ku yang tak pernah terjamah oleh pikiranku tuk ku bagi pada para pembaca. Yang jelas, dari tulisanku ini kau bisa menilai. Betapa dunia telah mengubahku dan tulisanku menjadi seperti sekarang ini.

Sudah 30 hari di tahun 2016. Dan aku merasa seperti hidup kembali, ketika euphoria tahun baru-an dimulai. Hari pertama di tahun ini, memberikanku banyak energi positif untuk "kembali". Aku mungkin pernah melewati banyak masa-masa yang sulit, namun semua itu telah menjadikanku semakin tangguh dalam menghadapi hidup.

By the way. Tegang banget bacanya. Jangan lupa bahagia ya guys. Selalu pancarkan kilau hidupmu. Karena batu akik yang berkilau pun, bisa jadi tidak lebih berkilau dari hidupmu. This is the real me. DIZZILA a.k.a Adisti Riana Putri. The girl who always had a big dream. Let's start a new day in 2016. Semoga tahun ini memberikan banyak berkah untukku dan orang-orang disekitarku yang aku sayangi. Amin. 😘

~ 1 komentar: ~

ali roku says:
at: 9 Februari 2017 pukul 14.42 mengatakan...

Oh Adis... Perempuan secerdas kamu pasti bisa menggapai semua mimpi2 dan impianmu, jangan pernah menyerah, teruslah berjuang apapun yang terjadi.

~ Posting Komentar ~

+

Contact

Followers

Gambar tema oleh Ailime. Diberdayakan oleh Blogger.

About the Template